Copyright © LIA's File
Design by Dzignine
“Adapun orang yang melampaui batas, dan lebih mengutamakan kehidupan dunia, maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya). Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya surgalah tempat tinggal(nya).” (QS.An-Nazi’at:37-41)“Dan apa saja yang diberikan kepada kamu, maka itu adalah kenikmatan hidup duniawi dan perhiasannya; sedang apa yang di sisi Allah adalah lebih baik dan lebih kekal. Maka apakah kamu tidak memahaminya?” (QS.Al-Qoshosh:60)
Sabtu, 14 April 2012

Karena aku takut

"udah berubah yah sekarang??"
"alhamdulillah"

Itulah yang selalu mereka ucapkan ketika berjumpa denganku. Perubahan ku ini bukan semata perubahan fisik saja yang kebanyakan orang ingin di bilang alim. Bukan itu yang ingin ku dapat. Tidak lain dan tidak bukan karena aku sudah mendapatkan jati diri yang selama ini ku cari.

Dalam pencarian jati diri itu bukan tidak banyak aral melintang yang menghadang. Karena izin Allah dan atas setiap petunjuk yang Ia berikan kepada, alhamdulillah aku dapat berubah menjadi seorang muslimah yang seharusnya.


Perubahan ku bukannya gampang, karena selalu ada banyak godaan yang selalu menganggu di setiap keputusan yang akan ku ambil, itulah dia SETAN. Selalu menggoda umat manusia dengan tujuan untuk mencari kawan sebanyak-banyaknya di dalam neraka. Ketika iblis diusir dari syurga dia mengatakan “Demi kemuliaan-Mu aku tidak akan menginggalkan manusia hingga mereka bermaksiat kepada-Mu”; Allah SWT menjawab, “Demi kemuliaan-Ku, Aku tidak akan menutup pintu taubat-ku hingga nyawa mereka sampai pada tenggorokan”.

Jadi tidak heran kalau banyak manusia yang berbuat maksiat pada zaman sekarang ini. ini tidak lain dan tidak bukan karena manusia itu sendiri tidak mampu menahan godaan setan dan juga karena tidak punya dasar ilmu yang yang kuat dan yang paling penting mereka juga tidak berusaha untuk mencari tahu tentang yang HARAM dan HALAL, yang SALAH dan yang BENAR. Padahal, mereka diberikan oleh Allah SWT akal untuk berfikir dan mencari tahu tentang Kalam Ilahi. Tapi mereka tidak mau. Maka bersiap lah untuk mereka siksa yang amat pedih!!!

Karena aku takut akan azab-Nya lah perlahan ku ubah penampilanku, kebiasaanku, cara pandangku, dan ku berusaha untuk membuang semua kebiasaan burukku.

Karena aku takut akan siksaan-Nya lah aku berubah dan aku sadar bahwa seorang muslimahtuh harus begini. Dalam hati aku selalu berdoa kepada Allah semoga aku tetap dapat istiqomah dalam jalan ini dan mohon selalu diberikan petunjuk-Mu.



Dan yang terpenting dari perubahanku adalah aku ingin menjadi salah satu PENGHUNI SURGA dan bertemu dengan RASULULLAH dan ALLAH SWT. Amin y Robb

"Semoga bermanfaat"
\^^/



 

0 komentar: