Copyright © LIA's File
Design by Dzignine
“Adapun orang yang melampaui batas, dan lebih mengutamakan kehidupan dunia, maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya). Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya surgalah tempat tinggal(nya).” (QS.An-Nazi’at:37-41)“Dan apa saja yang diberikan kepada kamu, maka itu adalah kenikmatan hidup duniawi dan perhiasannya; sedang apa yang di sisi Allah adalah lebih baik dan lebih kekal. Maka apakah kamu tidak memahaminya?” (QS.Al-Qoshosh:60)
Selasa, 13 September 2011

Allah memberikan yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan

Suatu kisah nyata dari seorang gadis yang hijrah dari 'penampilannya yang belum sar'i menjadi lebih soleha. Dahulu ia menginginkan untuk masuk ke fakultas yang diinginkannya demi cita-citanya dulu. Namun Allah berkata lain, dia masuk ke fakultas lain yang tidak terpikirkan sebelumnya oleh si gadis. Akhirnya karena keinginannya untuk kuliah besar maka ia memutuskan untuk melanjutkan fakultas yang telah ditentukan oleh Allah padanya. Saat pertama kali ia memasuki dunia kampus, tidak terpikirkan olehnya menjadi lebih alim dari sebelumnya. Tapi Allah berkata lain, si gadis mendapat hidayah di fakultas yang Allah tentukan untuknya. sekarang si gadis menjadi wanita solehah yang menutup auratnya dengan sempurna. Subhanallah.
Oleh karena itu, jangan pernah putus asa terhadap apa yang telah Allah berikan kepada kita, karena kita pernah tahu apa rencana Allah.

0 komentar: